"welcome to my blog"

semoga kamu mendapatkan apa saja yang kamu butuhkan

Senin, 20 Desember 2010

puisi cinta

"15 hari bersamamu (aku cukup tahu…)"



15 hari bersamamu…

Cukup membuatku mengenalmu…

Tahu akan dirimu yang sebenarnya…



Walaupun singkat...

Kau telah menjadi bagian dari hidupku...

Bagian dari masa laluku...



Denganmu aku belajar menerima seseorang apa adanya...

Mengerti apa yang seharusnya aku mengerti...

Menjaga apa yang seharusnya aku jaga...

Mepertahankan apa yang seharusnya aku pertahankan...

Menyadari apa yang telah aku miliki...



Tapi kini aku jenuh...

Aku bosan selalu bertengkar dengan dirimu...

Cukup sudah ku bersabar untukmu...



Aku masih bertahan ketika mereka mulai mengusik kita...

Mereka yang tidak setuju jika kita bersama...

Mereka yang selalu memandang buruk tentangmu...

Tapi aku tidak perduli itu...

Karena aku hanya percaya apa yang aku ketahui...



Aku tahu...

Ada saatnya seseorang bisa berubah menjadi lebih baik...

Tidak selamanya seseorang yang baik akan mendapatkan seseorang yang baik pula...



tapi disaat hari semakin bertambah...

kau semakin tidak mempercayaiku...

kau berucap semaumu...

sadarkah kau telah membuat aku kecewa???



Semua itu membuat aku sadar...

Tak pernah ada ketulusan dari hatimu...



Aku tahu...

Kau masih mengharapkannya...

Dia yang pernah mengukir sesuatu dalam hidupmu...

sesuatu yang cukup berarti...

Sesuatu yang takkan pernah kau lupa...



Dia yang pernah ada dihatimu...

Mengisi hari.harimu...

Meskipun dia telah membuatmu terluka dengan sangat dalam...



Aku tahu kau tidak jujur padaku...

Kau mengatakan kau tak lagi memikirkannya...

Tapi aku tahu...

Kau menyembunyikan perasaanmu yang sesungguhnya...



Ma’afkan aku harus pergi...

Mungkin utntuk selamanya...

Semua itu karena kau sakitiku...



Jika saja kau tahu terdalamnya hatiku...

Pedih teriris luka...

Meninggalkan sesak di dada...

Semua ini tak bisa ku lanjutkan lagi...



Aku begini karena ingin kau bahagia...

Walaupun tidak bersamaku...

Aku yakin kau bisa mendapatkan seseorang yang lebih pantas untukmu...

Tapi kau takkan pernah temui cinta sepertiku lagi...



Ma’afkan aku...

Jika kehadiranku telah mengusik harimu...

Menambah beban fikiranmu...

Menyakiti hatimu...



Kini kita menjalani hidup masing.masing...

Aku tanpamu, dan kau tanpa aku...



Satu pintaku...

Tetaplah menjadi yang terbaik untuk semua orang yang ada disekelilingmu...



Terima kasih untuk semua perhatian, senyum dan tawamu...

walaupun semua itu penuh dengan keaplsuan...

tapi semua itu sangat berarti bagiku...

Percayalah...

AKU TIDAK AKAN MELUPAKANMU...



o1.12.2o1o-15.12.2o1o :*



"lihat aku sekarang"

Lihat aku sekarang...

Aku bukan lagi wanita yang lemah...



Aku kuat...

Aku bisa...

Aku mampu bertahan dari kerapuhan...

Aku yang tak lagi menangis ketika kehilangan...



Aku yang tegar ketika masalah datang menghujam...

Aku yang sudah terbiasa tanpamu...

Aku yang tak lagi mudah terjebak dengan cinta...



Aku yang selalu belajar dari kesalahan...

Aku yang tak lagi mudah untuk kau tipu...

Aku yang tahu semua kepalsuanmu...



aku yang telah kau lukai...

Aku yang tak lagi mudah kau permainkan...

Aku yang takkan lagi bisa kau miliki...

Aku yang akan mengembalikan luka yang pernah kau buat...

Utuh tanpa berkurang sedikitpun...



Aku yang akan membuatmu sadar...

Kau takkan pernah dapatkan lagi cinta sepertiku...

Aku yang telah kau sia.siakan...



Lihat aku sekarang...

Jangan pandang aku sebelah mata...

Aku berbeda...

Aku tak sama... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar